Renungan Untuk Sukses

Renungansukses

Kalau kita punya keyakinan mencari rejeki itu kita harus bekerja keras, pergi ketempat kerja yang jauh, bermandikan keringat, berpanas-panasan, berjibaku dengan kemacetan dan polusi udara, dibatasi ruang dan waktu…maka akan terjadi hal seperti itu. Tapi kalau kita yakin bahwa mencari uang atau rejeki tidak harus seperti itu bahkan sambil berkumpul dengan keluarga tercinta bahkan tanpa kerja 1 bulan penuhpun masih ada pemasukan karena sudah autopilot maka terwujudlah alam keyakinan itu kedalam alam nyata. Amin…

Baca hadist ini:
“Sesungguhnya Allah berfirman: “Aku sebagaimana PRASANGKA hambaku kepada-Ku. Aku bersamanya jika ia berdoa kepada-Ku.” [HR.Turmudzi]

Lalu bagaimana caranya? Mendapatkan Rejeki dan Kebutuhan, Mulailah dari hobby/passion dulu karena ini bisnis jangka panjang karena pekerjaan yang paling nikmat adalah hobby yang dibayar. Nikmati prosesnya, dahulukan manfaat….kalau bermanfaat maka uang itu akan menyusul dengan sendirinya. Fokus pada manfaat, kalau dapat sedikit uang teteplah bahagia karena kepuasan bathin buat kita adalah (bermanfaat) bagi orang lain. lain halnya jika fokusnya hanya untuk uang semata kita akan kesal jika dapat uang sedikit dan ujung-ujungnya ada putus asa dan berhenti, sebnernya yang pertama-pertama yang harus diubah terlebih dahulu adalah MINDSET/POLA PIKIR kita.

..Maka sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan. Karena sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan…..

Baca hadist ini : “Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

Maka dari itu kita bisa melihat bahwa intinya adalah berbagi ilmu. Berbagi pengetahuan,berbagi informasi menjadi dasar utama untuk yang suka bisnis dibidang IM dan Bisnis Online. Gimana ga Enak, sudah dapat pahala karena berbagi ilmu, ilmu juga bertambah sudah gitu dapat uang lagi. Apa gak Mauuuuu!!!??? Ya Mau Lahhhhhhh.

Baca hadist ini : “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ILMU YANG BERMANFAAT dan do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

“Riset peneliti Dr Stephen membuktikan bahwa seseorang menjadi penulis karena banyak membaca.”

Bukankah nabi Muhammad mendapat wahyu pertama disuruh ber-IQRA (membaca atau bacalah)?

Bukan karena Kecukupan harta yang membuatmu bersyukur..Tapi karena Bersyukur itulah Hartamu menjadi Cukup..itulah yang disebut dengan berkah.

Saat hati tidak damai, maka kesuksesan dan keberhasilan orang lain, hanya menjadi kabar buruk bagi dirimu …

Sadarilah bahwa, level yang lebih tinggi dari sukses adalah, bahagia melihat orang lain sukses..

Opo ora penak?? Yo jelas pueeennaakkkkkk….( Apa tidak Enak?? Ya Jelas Enakkkkkkkk……)

Semoga Bermanfaat Buat saya sendiri dan bermanfaat buat yang membaca tulisan saya ini…

Sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s